Senin, 11 Mei 2009

PEMANTAPAN TONTI DI REST AREA BUNDER




Pada hari Rabu yang lalu saya dan teman- teman melakukan kegiatan Pemantapan Tonti diRest Area Bunder setelah berlatih mendirikan tenda dan PBB. Ketika sudah berkumpul di sekolahan saya dan teman - teman langsung pergi ke Malang, setelah sampai di Malang kami pun berjalan ke Bunder. Dan berjalan kesana pun harus melewati segala rintangan,misalnya menyebrangi sungai oya, menyusuri hutan dengan berbagai pertanyaan, dll.


Sesudah sampai disana dengan keadaan yang sangat lelah kami pun sekelompok langsung mendirikan tenda dan akhirnya tenda sudah didirikan. Kemudian malamnya kami gembira karena mengadakan kado silang dengan suasana hujan, setelah kado silang berakhir kami langsung tidur ke tenda dan ada yang dimushola.


Pada saat hari kedua kami melakukan kegiatan Out Bount yang dilaksanakan di sekitar Area Bunder.
Pada hari tiga atau hari terakhir malamnya kami apel untuk melakukan Jurit Malam, sesudah kami berkumpul kami langsung berjalan ke arah hutan yang sangat gelap dan seram hanya menggunakan senter kecil. Setelah kami berjalan dan kembali kelingkungan bunder kami mengadakan renungan yang dipimpin oleh bapak supater, setelah renungan selesai kami kembali ke tenda kelompok.Di tenda kelompok kami langsung tidur dan ada yang duduk - duduk sambil main HP. Keesokan harinya setelah tidur kami mandi terus sarapan kemudian bongkar tenda sesudah bongkar tenda kami bersih -bersih,dan menunggu truk yang akan menjemput,setelah menunggu lama truk pun datang dan akhirnya kami berkumpul untuk upacara penutupan.Kemudian kami pulang menuju SMK TERUNA JAYA sesudah sampai di halaman kami pulang kerumah masing -masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar